RadarURL
Posted by : Wiwik and Setyawan Mei 17, 2013

          Lomba SEO yang dimulai hari Jum’at pukul 13.00 itu menimbulkan ketegangan diantara sebagian peserta yang akan melaksanakan lomba, namun sebagian yang lainnya nampak lebih santai dan tidak tegang. 

          Ruangan yang digunakan untuk perlombaan berada di ruangan kelas XI IPS 1 untuk Story Telling, XI IPS 2 untuk News Presenter, dan XI IPS 3 untuk Speech. 
Juri yang dipercaya untuk menilai dalam SEO adalah guru bahasa Inggris yang ada di SMAN 1 Kertosono dan dibantu oleh senior atau kakak kelas XII English Club. 
Setelah mengalami seleksi, akhirnya diputuskan beberapa pemenang dari tiap lomba sebagai berikut : 


News Presenter 
Juara 1 : Deavina Thatitha Rahma (XI IPA2)
Juara 2 : Debby Aryanto (XI IPS1)
Juara 3 : Andira Gita N (X-3)
Harapan 1 : Mahiroh (X-7)
Harapan 2 : Dwi Pangesti P (XI IPA1)
Harapan 3 : Ulinatul Khasanah (X-8)

Speech
Juara 1 : Zuyina Ayuning (XI IPA3)
Juara 2 : Adelia Winda (XI IPA4)
Juara 3 : Febrian Mikodianti (XI IPA2)
Harapan 1 : Rosa Kusuma Dewi Ardianti (X 1)
Harapan 2 : Devi Puspitasari (X-8)
Harapan 3 : Siska (X-4)

Story Telling
Juara 1 : Wahid Syaifudin (X-8)
Juara 2 : Lusia KArtika (X-6)
Juara 3 : Desy Dwi Saputri (XI IPA1)
Harapan 1 : Valentina Pedulihala (XI IPA2)
Harapan 2 : Endah Rohmantika (XI IPS1)
Harapan 3 : Nur Septiani (XI IPA4)

          Nahh., dari beberapa finalis Smaker English Olimpiad atau SEO tersebut, kami telah mewawancarai salah seorang yang menjadi JAWARA di ajang bergengsi tersebut yaitu juara 1 Story Telling, Wahid Syaifudin. Dalam wawancara yang kami lakukan beberapa hari setelah diadakannya lomba SEO tersebut, Wahid mengaku bangga sekali menjadi finalis apalagi keluar sebaga The Best-nya Story Telling. Wahid mengaku bahwa dia latihan untuk acara tersebut hanya tiga (3) hari saja. Selama latihan menurutnya yang paling sulit dilakukan adalah penjiwaan dalam cerita yang dibawakannya.  Untuk tampil didepan public saya membutuhkan banyak keberanian mental. Apalagi ini debut saya di SMAKER dalam ajang perlombaan. Terimakasih yang banyak untuk Ekskul English Club yang telah dengan sukses mengadakan acara ini dan terimakasih buat semua teman-teman yang mendukung saya” ujar cowok yang mempunyai sebuah motivasi bahwa ia harus menjadi seorang Pemenang dalam setiap tantangan yang dihadapnya ini. 

          Nahh, acara SEO 2013 telah selesai digelar. Harapan dari diadakannya acara ini adalah Bahasa Inggris bisa lebih popular lagi di SMAKER. Semoga acara-acara Smaker English Olimpiad kedepannya mendapatkan respon yang lebih fantastic dan WOW lagi dari warga SMAKER terutama dukungan dari dewan guru dan siswa-siswi smaker yang sangat dibutuhkan oleh panitia (EC). Dan harapan kedepannya semoga SEO bisa diadakan untuk tingkat SMP se-Kab Nganjuk. AAmiin.., 
English Club! Excellent! Wonderful! Amazing! Fantastic!
Continent Live On Forever! 
G.O.O.D.J.O.B!!
GOOD JOB! GOOD JOB!!


Bila ada tambahan atau hal yang ingin ditanyakan mengenai artikel ini bisa langsung komentar di bawah.... Thanks....

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Wibawa-Source - Setyawan Evolution - Powered by Blogger - Original by Johanes Djogan - Redesign by Setyawan Umar -